logoblog

Cari

Tutup Iklan

Guru SMK NW Kokok Putik Wakili NTB di Satu Indonesia Award

Guru SMK NW Kokok Putik Wakili NTB di Satu Indonesia Award

Sembalun Online - Guru SMK NW Kokok Putik Bilok Petung Wakili NTB di ajang Satu Indonesia Award di Jakarta pada 8-10

Inovasi Guru

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
07 Oktober, 2018 05:56:22
Inovasi Guru
Komentar: 0
Dibaca: 3434 Kali

Sembalun Online - Guru SMK NW Kokok Putik Bilok Petung Wakili NTB di ajang Satu Indonesia Award di Jakarta pada 8-10 Oktober 2018 mendatang. Badri mewakili NTB setelah serbuk anti siput yang ditemukan diklaim bisa bermanfaat untuk para petani. 

Satu Indonesia Award adalah salah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh PT TEMPO dan PT ASTRA INTERNASIONAL ditiap tahunnya bagi pemuda pemudi indonesia yang berprestasi.

Saat di temui di ruang Guru SMK NW Kokok Putik Bilok Petung (5/10) Badri menceritakan dirinya sehinga bisa terpilih mewakili NTB dalam ajang tersebut. "Saya ditelepon oleh panitia dan disuruh berangkat ke Jakarta pada senin depan" ungkap Badri. 

Badri berharap agar temuannya ini bisa menjadi juara dan dapat mengharumkan NTB pada umumnya dan Kampung serta tempat ia mengajar pada khususnya. "Harapan kita semoga juara satu". Ucap badri.

 

Baca Juga :


Dalam kesempatan itu kepala SMK NW KOKOK PUTIK Hadi Wirjan mendoakan Badri supaya bisa juara dan bisa mengharumkan nama SMK dalam ajang tersebut. " Harapan saya semoga guru kita pak Badri bisa Juara dan dapat mengharumkan nama Smk". Jelas Hadi. (Lin)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan